Mix And Match Leather Skirt Untuk Gaya Penampilan Modis

Bergaya Modis Dengan Leather Skirt. Di tahun 2016 ini leather skirt kembali menjadi trend dunia fashion. Leather skirt ini adalah rok kulit yang mampu memberikan kesan seksi dan elegan pada wanita. Memang sih, mengenakan leather skirt dan memadupadankannya dengan item fashion lainnya bukan sesuatu yang mudah. 


Kreatifitas dan inovatif memang harus dimiliki. Dan disini kami akan berikan informasinya untuk ladies tentang bagaimana mix and match leather skirt yang tepat guna mendapatkan penampilan yang memukau. Oke, langsung saja yuk simak informasinya di bawah ini!


Tips Mix And Match Leather Skirt Untuk Dapatkan Penampilan yang Berbeda

Leather skirt bisa kamu mix and match dengan item fashion lainnya untuk memberikan kesan yang berbeda pada penampilan kamu. Nah mengenai tips mix and matchnya kami berikan di bawah ini!

Mix And Match Pertama.
Untuk mendapatkan penampilan pertama, kamu bisa padukan leather skirt dengan rok kulit ataupun sweater. Anda bisa memilih juga statement sweater hitam. Setelah itu kamu bisa lengkapi penampilan dengan menggunakan ankle boots hitam. All black look yang casual, simple dan tidak memiliki kesan berlebihan akan kamu dapatkan. Dikenakan untuk hangout bersama sahabat sangat cocok mengenakan ide pertama ini.

Mix And Match Kedua.
Untuk tampilan kedua kamu bisa tampil feminin dengan leather skirt. Caranya cukup dengan padukan leather skirt dengan kemeja jeans. Setelah itu lengkapi juga penampilan kamu dengan pump heels leopard agar penampilan kamu semakin hits.

Mix And Match Ketiga.
Ide ketiga kamu bisa tampil keren dengan leather skirt yang dipadukan bersama atasan monokrom. Kamu bisa memilih atasan berwarna putih atau hitam. Setelah itu kenakan pump heels hitam polos atau sneaker wedges maka penampilan yang oke akan kamu temukan ladies.

Ladies, itulah Tips Mix And Match Leather Skirt Untuk Dapatkan Penampilan Berbeda yang bisa kamu coba. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan bisa jadi inspirasi fashion kamu semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mix And Match Leather Skirt Untuk Gaya Penampilan Modis